07 February 2013

Dhoby Ghaut Green



Untuk kedua kalinya aku mampir ke sini, taman yang berada persis di antara Plaza Singapore dan Park Mall, salah satu taman di jalan Orchard yang terkenal. Udara sedang cerah di pagi ini, panas sih gak jauh beda ma Jakarta, tapi aku putuskan untuk jalan-jalan sebentar, ngiler lihat pepohonan rindang.


Taman ini bisa dibilang persis di atas stasiun MRT Dhoby Ghaut, salah satu stasiun yang menjadi titik pertemuan dari tiga jalur MRT : Circle Line (kuning), North East Line (ungu) dan North South Line (merah).


Hanya ada satu bapak ini yang nongkrong di sini sambil baca koran. Faktor hari kerja dan waktu yang sudah beranjak siang (sekali lagi, panas ...meski tertolong dengan pepohonan di sekitar) sepertinya membuat tempat ini sepi waktu aku lewat. Cuma turis iseng macam aku inilah yang beraktifitas gak jelas di tempat ini.


Semula kupikir ini patung garfield, ternyata bukan. Lebih mirip patung singa daripada kucing... singa yang unyu-unyu hehehe

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...