01 July 2012

Ucrit Collage : June 2012


Ucrit adalah kucing yang baru saja kami adopsi setelah Kleo. Ucrit anak Kome yang tiba-tiba datang, tanpa kami sadar kapan Kome melahirkan. Seperti Kleo, aku putuskan untuk membuat kolase foto saja untuk kucing satu ini, karena ceritanya sudah ada di blog terpisah (http://amey.tumblr.com). :D

Selama Ucrit masih menyusui, kami mengijinkan Kome untuk tinggal di rumah, meskipun kadang kalau malam hari kami sering terpaksa mengeluarkan Kome. Saat ada induknya, biasanya Ucrit bermain dengan heboh sehingga mengganggu kami saat tidur.

Di bulan awal Ucrit bersama kami, dia lebih banyak bermain sendiri atau bermain bersama induknya. Ucrit bisa memanjat kasur busa yang ditegakkan, bukan melompat, tapi benar-benar memanjat seperti monyet. Lucu saat aku pertama melihatnya, butuh 3 lompatan untuk sampai ke atas.

Di akhir bulan Ucrit juga sudah berhasil memanjat jendela, meskipun seringkali harus rebutan dengan Kleo. Kadang-kadang dia mengganggu Kleo yang sedang ingin istirahat.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...