07 July 2012

Ivan's Wedding


Kunjungan ke Bandung kali ini adalah dalam rangka menghadiri resepsi pernikahan Ivan dan Cindy, sekaligus jalan-jalan karena dah setahun gak ke Bandung. Ivan adalah teman kuliah, sementara aku kenal Cindy waktu gereja di Cikarang. Makanya aku sebenarnya berharap akan ada sedikit reuni di sini. Sayangnya aku tidak menjumpai satupun teman kuliah, selain sang pengantin.


Satu jempol untuk acara resepsi ini adalah pilihan Ivan untuk memainkan musik keroncong dan semua pemainnya masih mudah, padahal acara dikemas cukup "modern". Aku tidak sempat bertanya lebih detail tentang orkes keroncong yang memeriahkan acara ini. Sayangnya penyanyinya sendiri agak kurang "kronci" menurutku, lebih nge-pop, tapi aku sudah cukup salut dengan kehadiran iringan keroncong ini.

Meski "gagal" reuni kampus, tapi setidaknya aku bisa reuni gereja kecil-kecilan. Beberapa orang yang aku kenal waktu di Cikarang turut hadir, khususnya Iwan dan Toto. Ada banyak orang gereja yang aku tahu, termasuk pak pendeta Thomas, tapi aku sendiri gak akrab dengan mereka.

Buat Ivan dan Cindy, selamat mengarungi kehidupan yang baru! :D

No comments:

Senja di Situ Parigi - Pondok Aren

Kembali nongkrong di Situ Parigi, pas menjelang matahari terbenam, siapa tahu dapat golden hour yang menakjubkan. Air danau tampak berkurang...