17 July 2016

Mini Reunion : Ketemu Bekas Kolega


Berawal dari obrolan singkat di Facebook, tercetus keinginan untuk ngumpul. Nah, biasanya kalau bikin reuni paling susah nyari waktu yang bisa mengakomodir semuanya. Ada saja yang bentrok atau tidak bisa. Jadi daripada nunggu sampai bisa ngumpul banyak orang, mending yang bisa dulu, minimal berapa orang, baru kemudian ngasih tahu yang lain, siapa tahu ada yang bisa gabung. Termasuk kali ini, rencana yang sangat mendadak.


Sebenarnya sudah lama ada keinginan untuk sekedar ngumpul dan ngobrol santai dengan Dian dan Anggit, tapi ya baru sekarang terlaksana. Aku usulkan lokasi di daerah Tebet, biar "agak" tengah, karena masing-masing sebenarnya tinggal di luar Jakarta, di lokasi yang berseberangan. Oh ya, aku usul Tebet karena lokasinya dekat dengan stasiun kereta. Tapi toh aku sendirian aja yang naik kereta, sementara Anggit naik mobil, sedang Dian naik motor (sambil nenteng dua bocah kecil hehehe). Meski cuma bertiga (plus anggota keluarga yang ada), tapi tetap meriah, lumayan bisa sedikit refreshing, soalnya kami bertiga sama-sama mantan pegawai kantoran, jadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja :D


Setelah makan-makan, ada usulan untuk mencari tempat yang ada wahana untuk anak-anak bermain. Tempat yang paling dekat ya Mall Kota Kasablangka, jadi kami meluncur ke sana. Kebetulan di bagian atrium lagi ada panggung kosong yang belum digunakan, dan anak-anak cukup senang bermain di sana, gak perlu ke tempat bermain lainnya hehehe.... murah-meriah.

Acara yang aku pikir cuma bakal berlangsung 1-2 jam, ternyata sampai sore juga. Ini baru bertiga, coba kalau lebih banyak lagi. Mungkin di lain kesempatan.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...