09 August 2015

Mampir Ke Booth Teman Ahok


Kelompok relawan @temanAhok membuka beberapa booth di mall-mall besar di Jakarta untuk mengumpulkan KTP warga Jakarta yang ingin mendukung Basuki Tjahaja Purnama, sebagai calon independen Gubernur DKI di pilkada 2017 nanti. Tujuannya agar Ahok tetap bisa maju sebagai calon gubernur tanpa harus tergantung pada dukungan partai politik yang biasanya penuh pamrih.


Siang ini kami tak sengaja menjumpai booth ini seusai makan siang di Urban Kitchen Central Park, booth-nya persis di depan foodcourt itu. Aku sih lihat-lihat saja, gak ikutan meskipun aku punya KTP DKI. Lumayan senang juga melihat antusiasme warga, yang kebanyakan memang warga keturunan Tionghoa. Aku sih yakin mereka mendukung Ahok bukan karena kesamaan ras, tapi karena sejauh ini Ahok punya prestasi yang bagus. Sejauh ini lho, dan yang terdengar di media. Kalau banyak gosip atau rumor miring, ya masih sekedar kabar burung emprit lah :)


Saking penuhnya booth, apalagi ukurannya memang kecil, beberapa orang mengisi formulir sambil berdiri. Semoga ketulusan warga ini tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak manapun, semua berharap untuk kebaikan seluruh kota.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...