17 September 2014

Pindah Kantor


Syukurlah, jadi juga pindah kantor, setelah beberapa kali ditunda. Lumayan, sekarang ada variasi pemandangan, tidak hanya menghadap tembok kosong :) Bisa mengamati lalu lalang orang lewat, meskipun jarang terjadi.


Minggu lalu sempat pesan meja portable di Lazada, mumpung lagi "promo". Dua hari dipesan barang sudah sampai rumah dan langsung dicoba untuk kerja di teras. Nyaman, jadi bisa merasakan angin sepoi-sepoi dari halaman. Sayangnya barang ini sangat rapuh. Baru dipakai sebentar sudah mleyot. Alasnya dari plastik terlalu tipis dan gampang sobek. Konsepnya sih oke, tapi bahannya murahan, jadi gak maksimal.

Padahal sempat kepikiran untuk bawa meja ini ke lapangan atau empang kalau lagi bosen, biar bisa santai kerja bareng2 teman. Perlu ditambal sulam biar bisa awet dan dipakai bareng-bareng. Lumayan nih daripada gelar tikar :)


Update : ternya kursinya bisa dilipat, dan jadilah meja lesehan. Lebih kokoh, jadi bisa dimanfaatkan buat kerja juga. Ya, setidaknya gak terlalu berasa rugi lah. Masih praktis karena bisa dilipat dan portable.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...