22 September 2014

Nyobain Marugame Udon


Aku kurang begitu menyukai Udon, karena bentuknya terlalu besar dan (biasanya) lebih terasa hambar. Tapi karena waktu di mal Taman Anggrek sering melihat antrian panjang di Marugame Udon, aku penasaran juga. Tapi gak pernah kesampaian nyobain. Setelah pindah di Bintaro barulah punya kesempatan nyobain makan di restoran ini. Untuk pertama kali aku nyobain menu udon kari. Overall, enak dan bisa dinikmati. Tapi membandingkan dengan harganya, bukan tempat yang bakal sering aku kunjungi :D


Sekilas aku sangka foto di dinding itu adalah Gunung Fuji, sebagai icon negeri Jepang dan biasanya tampil di restoran-restoran Jepang. Tapi kalau diamati lagi kayaknya bukan, karena gunung itu tidak tampak tinggi, mungkin lebih tepat dibilang bukit, dan diselimuti warna hijau. Sementara Gunung Fuji memiliki salju abadi, jadi pasti puncaknya berwarna putih.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...