08 September 2014

Pengalaman Ditraktir di The Cafe


Tidak sering aku makan di restoran ala buffet, all you can eat, dan pengalaman kali ini menurutku adalah makan di buffet paling memuaskan. Ditraktir bos tentu saja, kalau bayar sendiri sih masih mikir-mikir. Lokasi di restoran The Cafe, Hotel Mulia Senayan, Jakarta.


Beberapa kali makan prasmanan versi mahal ini biasanya ada terbatas dengan menu daerah tertentu, misal khusus makanan Jepang, atau makanan Eropa. Tapi di sini ada menu Korea, Jepang, Eropa, bahkan masakan tradisional Indonesia dan India. Tapi aku gak sempat mencoba semua jenis menu, udah kekenyangan. Apalagi sebelumnya pakai acara minum teh dulu karena ketemu client secara tidak sengaja. Jadi perut sudah terlanjur terisi :(


Mengikuti jejak si bos, mencoba oyster import dari Canada ini. Padahal aku gak suka makanan mentah, tapi ya sekali-kali mencoba. Kata bosku, kalau makan di all-you-can-eat gini, dia akan selalu mengambil makanan ini, biar gak berasa rugi. Soalnya ini makanan mahal, dan oyster paling enak katanya dari Perancis.  Buatku, cukup sekali ini saja aku mencobanya, gak terlalu bisa dinikmati. Malah terkesan hambar. Jadi mendingan jatah ngisi perut pakai menu lain yang lebih berasa dan nikmat, seperti daging sapi atau kambing yang mantap, termasuk menu seafood lainnya.

Penasaran juga, berapa ya biaya makan per orang di sini :-? Kalau gak nyampe 500 ribu per orang, mungkin kalau dapat bonus 3x gaji bisa ngajak keluarga ke sini hehehehe (ngimpi dulu)

Oh ya, makan di sini bareng-bareng Pak Harris dan istrinya juga. Ternyata besoknya adalah ultah pak Harris.

#dinner #office #hotel #allyoucaneat #buffet #jakarta

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...