07 September 2014

Pernikahan Hadi


Akhirnya satu-satunya bujangan di kantor menikah juga. Pernikahan dilakukan di restauran Lembur Kuring. Aku datang dengan rental mobil, dan beruntung karena supirnya cukup hafal daerah ini jadi bisa langsung mudah menemukan lokasi pernikahan. Cukup banyak juga pengunjung yang datang, meskipun aku datang awal, tapi tidak bisa mengikuti acara awal resepsi karena harus menunggu teman-teman lainnya.


Bos dari Singapura menyempatkan diri untuk datang. Mengandalkan google map, dia kesulitan untuk menemukan lokasi resepsi ini. Rupanya informasi nama jalan dan lokasi restoran tidak sesuai. Ditambah lagi supir taksi yang ditumpangi juga kurang paham lokasi dan kurang giat mencari informasi. Akibatnya perlu 30 menit lebih untuk mencapai lokasi, padahal dia berangkat dari Hotel Sheraton Bandara, yang jaraknya tidak jauh dari loksai ini.


Tidak hanya bos yang kesulitan mencari lokasi, tapi keluarga Erika juga demikian. Makanya dia datang terlambat, untung saja masih kebagian hidangan makanan :) Oh ya, bicara soal makanan, antrian sangat panjang. Sampai-sampai bos merasa gak sanggup kalau harus ikut antrian itu, jadi memilih tidak ikut ngantri makan. Untung masih ada lapak lontong cap go meh yang sepi peminat, jadi aku ajak dia untuk makan lontong saja.


Foto bareng mempelai dan teman-teman kantor (beserta keluarga masing-masing). Harusnya kami foto lebih awal, tapi karena datang terlambat, kami masih repot menikmati makanan. Berulang kali tim kantor dipanggil untuk foto bersama, tapi harus diundur karena masih tanggung belum selesai makan :D Udah telat, wajarlah kalau lapar dan gak mau diganggu hehehe...

Congrats buat Hadi, semoga jadi keluarga yang berguna bagi nusa dan bangsa :D

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...