19 July 2014

Tulus at Bintaro Exchange


Selesai nonton Transformers, di atrium utama tampak banyak orang berkerumun dan terdengar juga teriakan-teriakan pengunjung, kebanyakan suara perempuan. Rupanya ada artis yang sedang manggung di situ. Aku tanya istriku yang sempat melongok ke bawah, dia bilang gak kenal wajah penyanyinya. Aku juga sekilas gak terlalu kenal penyanyinya. Tapi saat dia menyanyi, sepertinya suaranya aku cukup akrab meskipun aku gak tahu lagu apa yang dinyanyikannya. Tulus.


"Emang Tulus siapa?" tanya istriku. Wah, rupanya dia lebih gagap artis lokal dibanding aku hehehe .... Tapi harus aku akui, suaranya terdengar bagus, moga aja bukan lip sync :). Tapi pendukungnya benar-benar heboh. Karena cuma bisa dapat sudut dari belakang, itupun dari jauh, gak bisa dapat potret wajahnya. Apalagi kami sudah buru-buru pulang.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...