07 July 2014

Lunch with Allan @ Central Park


Siang ini aku ajak keluarga dari Jogja untuk makan siang di mal Central Park. Selain untuk ngajak Alan jalan-jalan, juga karena selama bulan puasa agak sulit nyari warung yang buka di sekitar rumah. Dari rumah jalan kaki sekitar 10 menit, ternyata Alan santai saja.


Kalau makan sama anak kecil biasanya pilihannya sederhana, sodorin saja berbagai pilihan fastfood biar mereka yang milih. Allan memilih makan di Hokben, meskipun kata bapaknya minggu kemarin mereka baru makan di tempat itu. Berbeda dengan Samuel yang memilih menu khusus anak-anak karena adanya hadiah mainann, kali ini Allan memilih menu dewasa. Waktu aku tanya, rupanya mereka gak tahu kalau ada menu untuk anak-anak.


Habis makan siang langsung lanjut ke arena permainan. Sejak selesai makan, Alan sudah tidak sabar ingin segera ke arena permainan, karena itu memang tujuannya ke Mall. Aku sempat ajak mutar-mutar sebentar ke taman Tribecca, tapi dia dah gak sabar ingin segera bermain. Selain itu Alan juga memilih untuk nailk lift daripada eskalator. Akhirnya mereka bermain di Fun World, sementara aku nongkrong di Foodcourt untuk bekerja.


Hampir dua jam berlalu, mendadak Alan nongol di meja tempat aku nongkrong. Padahal ayahnya baru saja kirim pesan kalau mereka sudah selesai bermain. Aku minta mereka nunggu dulu sekitar 15 menit karena lagi nanggung ngoprek kerjaan. Setidaknya ini jadi pengalaman tersendiri bagi Alan yang mungkin baru kali ini jalan-jalan di Mall di Jakarta.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...