05 July 2014

Family Gathering


Senang rasanya dapat kunjungan dari saudara-saudara kandung. Semua kakakku, termasuk anak-anak mereka datang berkunjung, bisa dibilang nyaris tanpa rencana. Tidak ada acara khusus seperti Natalan atau Lebaran. Awalnya hanya keluarga kakakku yang dari Semarang berniat untuk datang. Mendadak kakakku yang di Jogja juga menelpon dan berencana untuk ke Jakarta, hanya belum pasti kapan. Langsung aja aku suruh datang weekend ini, mumpung yang dari Semarang juga datang. Sebagai pelengkap, kakakku yang di Bogorpun langsung menyusul datang. Jadi ketiga keponakanku bisa berkumpul di rumah.


Keluarga dari Jogja datang lebih awal, sekitar jam 4 sampai di St Pasar Senen, kemudian naik taksi dan aku jemput di depan mal Central Park. Sekitar jam 5 barulah keluarga yang dari Semarang datang, mereka naik bis dan turun lebih dulu di Lebak Bulus. Selanjutnya mereka naik kopaja 86 dan aku jemput juga di depan Central Park. Cukup melelahkan juga subuh-subuh harus bolak-balik menjemput saudara, tapi rasa capek itu lenyap terganti oleh kegembiraan berkumpul dengan keluarga. Kakakku yang dari Bogor datang sekitar jam 11 pagi.

Ketiga keponakanku langsung asyik bermain bersama, tentu dengan gadget yang tersambung internet. Yah, begitulah anak jaman sekarang, sulit dipisahkan dengan gadget.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...