30 May 2014

After Lunch at Hapetea Story, Tanjung Duren


Setelah beberapa hari lalu nyoain Kungfu Tea, sekarang giliran nyobain Hepitea Story, masih di jalan Tanjung Duren Raya juga. Tempatnya cukup nyaman buat nongkrong (dan kerja, kalau pas sepi), dan kebetulan koneksi Bolt di tempat ini lebih lancar jaya. Pas uji kecepatan bisa sampai 18Mbps (wooww), tapi ya kecepatannya naik turun, gak stabil. Setidaknya masih jauh lebih baik dibanding waktu nyobain di Kungfu Tea.


Oh ya, secara menu minuman yang disajikan agak lebih mirip dengan Kungfu Tea, lebih banyak jenis pop (teh rasa buah-buahan segar), dan waktu aku tanya apa yang spesial, juga disebutkan menu Yakult, jadi ya aku coba pesan itu dengan toping Popping Boba. Nah, topping jenis ini yang menurutku unik karena baru pertama kali nyoba (katrok kali pun..) Cuma kali ini aku belum sempat mencoba menu yang lain, kalau yang aku minum sih enak-enak aja, segar asal tepat waktu minumnya, soalnya asam.


Selain minuman, di sini menjual desert juga, kaya kue gitu, uniknya kuenya disajikan dalam bentuk pot. Aku sih belum minat nyobain, lagi berhemat di akhir bulan :) Btw, si mas yang dibelakang itu kok mirip Daus Separo (pemeran Ismail di OB) ya :-?


Nah, waktu kerjaku di sini agak terganggu karena lagi ada acara shooting dari adek-adek belia ini, entah dari tivi mana. Sepertinya sih dari tivi kampus. Awalnya mereka di lantai atas, makanya aku batal nongkrong di lantai atas. Eh, tak lama kemudian mereka pindah lokasi malah di lantai satu, aku tonton aja, malas beranjak ... sambil kerja tentunya. Adek yang paling kiri itu yang jadi pembawa acaranya, sepertinya acara ini terkait dengan tata rias wajah, kosmetik lah.


Dilihat dari luar ... gak ada papan namanya ya?
Sempat membingungkan sih, cuma di sisi kanan sebenarnya ada papan namanya, gak sengaja ke-crop.

#bukanpromosi #cumabagipengalaman

3 comments:

Unknown said...

Wah di bilang mirip mail hahaha

Keren blog nya kk :). Thx review nya

Yudi Kurniawan said...

Eh ... ternyata yang difoto mampir. Duh, bukan maksud menghina, cuma ya emang kepikiran gitu lho :D

Salam kenal Mas.

Unknown said...

hehehe salam kenal juga kk :)

mampir lagi bikin review lagi :3

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...