23 May 2014

Kungfu Tea Tanjung Duren


Siang-siang memang paling cocok menikmati minuman dingin yang segar, apalagi di Jakarta yang panasnya ... #ahsudahlah. Biasanya pilihannya kalau gak es kelapa muda pinggir jalan, ya Chatime. Tapi kali ini aku mau nyobain kedai KungFu Tea yang ada di Tanjung Duren, depan gedung Pemadam Kebakaran.


Wah, suasana kedainya cocok buat nongkrong sendirian atau ramai-ramai, apalagi pas sepi gini, bisa kerja dengan nyaman. Pas ramai juga gak terlalu masalah sih, toh kebanyakan pengunjungnya mahasiswi Ukrida, atau anak-anak sekolah BPK Penabur hehehe

Sayangnya, sinyal Bolt maupun 3G dari XL gak terlalu lancar di sini, jadinya batal kerja seharian. Masih mendingan di CP atau di rumah.


Selain menyediakan minuman berbahan dasar teh, di sini juga menjual rupa-rupa makanan ringan. Tapi aku belum berminat, karena toh ke sini sekedar untuk minum sambil menunggu waktu makan siang.


Pertama kali aku nyoba Q-Latte, udah ada isi bubble dan kacang merah. Ugh, ternyata aku gak cocok dengan kacang merah. Kemudian aku coba beli yang Yakult Green Tea, dengan topping Cincau. Mantap, benar-benar menyegarkan. Hampir semua minuman di sini pakai madu, jadinya istriku kurang begitu suka. Meski demikan, kita bisa memilih tingkat kandugan madu  yang kita ingin dalam minuman ini.

Bukan promosi, sekedar cerita kesan pertama saja :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...