30 September 2013

My Food Pics @ September 2013

Kepikiran membuat post berisi foto-foto makanan yang aku potret selama sebulan. Aku tidak terlalu sering memotret makanan, hanya saat kurasa cukup istimewa atau lagi benar-benar iseng saja. Karena tidak banyak, jadi postingnya dirapel juga :)


Mencoba menu kambing di Pepper Lunch Central Park, kebetulan lagi ada sedikit promo. Rasa karinya enak, tapi aroma kambingnya masih sedikit menyengat meskipun tidak terlalu mengganggu.


Nah, yang diatas steak di Waroeng Steak yang murah meriah di Jl. Kebayoran Lama. Sejak pindah kontrakan jadi jarang mampir ke sini karena jauh. Sebenarnya ada cabang yang dekat, tapi kalau dijangkau jalan kaki atau naik angkutan umum cukup melelahkan juga. Pas lagi ada perlu dekat sini, mampirlah buat makan siang.


Yang ini bukan makanan utama, cuma jeruk nipis pelengkap makan soto madura di samping Tomang Tol. Pas iseng sambil nunggu penjualnya mempersiapkan makanan.


Steak yang satu ini daging import jadi harganya juga bisa 10x lipat steak daging lokal. Makan di Rustiq Plaza Senayan karena ada acara kantor saja, lumayan bisa mencicipi makanan mahal. Soal rasa, pokoknya harus enaklah, kalau bilang gak enak jadi gak tega sama harganya. Kebetulan aku nyobain saos Wine *** (lupa detailnya), yg jelas gak halal, penasaran saja. Sepertinya masih lebih cocok saus jamur atau blackpepper saja.


Makan di Pizza Hut pasti identik dengan pizza. Karena lagi bosen makan roti, aku nyobain menu nasi di sini, nyoba yg Oriental Chicken. Hmm... tidak terlalu istimewa, tapi masih bisa dinikmati lah.


Nah, makan mewah terakhir bulan ini adalah Energy Ramen di Takigawa Central Park. Rasanya enak, porsinya pas. Sayangnya gak ada pilihan daging "haram" disini hehehe...

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...