13 September 2012

Time To Go Home!


Waktunya pulang. Tampak menara di Bandara Changi, yang juga menjadi salah satu icon wisata dan sering digambar dalam souvenir seperti gantungan kunci. Di sepanjang jalan menuju dan sekitar bandara ditanam pohon bougenville berwarna pink, kalau dilihat sekilas mirip hamparan bunga sakura :)


Ruangan di dalam Terminal 1 Bandara Changi, lega, nyaman. Yang aku suka, tumbuh-tumbuhan yang ada di sini sebagian besar (atau mungkin semuanya) asli, tumbuhan hidup, bukan dari plastik.


Di dalam areal Bandara ada kereta mini yang bisa digunakan untuk transit dari satu terminal ke terminal lain. Sebenarnya antar terminal bisa dijangkau dengan jalan kaki, jauh tapi tidak membosankan, cuma capek saja. Kalau gak mau repot ya bisa memanfaatkan kereta mini ini. Aku sempat mencoba menuju Terminal 2 dari Terminal 1 bolak-balik. Aku baru ingat bahwa 6 tahun lalu aku datang kesini dan check in di Terminal 2.


Pesawat-pesawat sedang antri untuk lepas landas dari bandara Changi, termasuk pesawat yang kutumpangi. Sampai jumpa lagi ... Singapura!

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...