29 December 2020

Kado Natal Buat Anak-Anak

Tidak ada tradisi Natal di keluarga kami, tapi tahun ini aku coba memberi kado buat anak-anak, dalam rangka merayakan Natal.

Figur Godzilla ini adalah kado buat El, karena belakangan dia lagi senang nonton tayangan Godzilla di Youtube, dan berkali-kali menyampaikan keinginan untuk memiliki figur Godzilla yang besar. Jadi aku beli ini secara online, datang pas tak lama setelah Natal. Seperti biasa kalau punya mainan baru, langsung dibawa ke mana-mana, ditunjukkan ke semua orang yang ditemuinya.


 Untuk Fe, kadonya datang lebih lambat, berupa satu set mainan masak-masak (dapur) yang juga aku beli secara online. Hampir setiap kali dia ditanya ingin mainan apa, atau ingin nonton apa di Youtube, dia akan menjawab masak-masak. Meski ukurannya besar, terdiri dari 3 blok kitchen set, sayangnya sebagian besar mainan pendukung ukurannya kecil-kecil, yang bakal gampang hilang.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...