15 March 2014

Waiting at Jurangmangu Station


Sebuah kereta api ekonomi melintasi stasiun Jurangmangu menuju Jakarta. Setelah tadi berangkatnya dari stasiun Palmerah dan turun di Stasiun Sudimara, kali ini kami pulang dari stasiun Jurangmangu. Lumayan, menambah pengalaman menjelajah stasiun di wilayah Jabodetabek :) Kereta yang akan membawaku kembali ke Jakarta baru datang setengah jam lagi, jadi aku punya cukup banyak waktu buat bengong.


Wuih,... ternyata di stasiun kecil ini (lha wong kereta ekonomi antar kota tadi aja gak berhenti) ada juga sarana buat nge-charge gadget. Minggu lalu waktu di stasiun Lenteng Agung aku tidak sempat memperhatikan apakah ada yang semacam ini.


Dua petugas keamanan sedang beristirahat sebentar, mumpung kereta masih jauh :)
Menurutku stasiun ini suasananya nyaman, tenang dan teduh. Pemandangan sekeliling masih tampak hijau, jauh dari kesan kota besar meskipun sebenarnya tak jauh dari sini ada Mal Bintaro Exchange yang cukup besar.


Biasanya kalau lagi nunggu gini aku bakal menghabiskan waktu untuk membaca, browsing atau bersosial media. Tapi kali ini lagi gak minat, jadi aku habiskan waktu buat motret-motret sekeliling, sekalian nyoba ngoprek fitur kamera karena selama ini aku tahunya cuma fitur "Auto" :D

1 comment:

Software_Murah said...

Photonya bagus-bagus...

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...