16 March 2013

A Hot Sunny Morning


Beberapa tukang ojek tampak menunggu penumpang di halte bis depan mal Central Park. Cuaca panas menyengat pagi ini sepertinya sudah biasa bagi mereka, demi mencari rejeki untuk keluarga. Aku sendiri nongkrong di sini karena janjian dengan penjual pasir kucing dari Bekasi.


Di depanku ada penjual roti goreng yang dagangannya laris manis dibeli pegawai CP dan TA. Benar-benar bisnis yang menggiurkan, roti yang digorengnya selalu cepat habis. Bahkan belum sampai jam 9 dagangannya  dah habis dan dia pulang.


Parkiran motor di pinggir sungai masih belum terlihat padat. Biasanya kalau dah siang jalan itu penuh dengan motor berjejer. Pengunjung maupun pegawai tampaknya lebih suka parkir di luar gedung daripada di parkiran.


Orang-orang berlalu-lalang di atas jembatan penyeberangan, dugaanku kebanyakan pegawai yang siap untuk bekerja di hari sabtu.


Blackberry Z10 baru saja diluncurkan di Jakarta, dan promosi cukup gencar di berbagai mall, juga oleh berbagai operator selular. Salah satunya oleh operator kuning ini, yang menawarkan DP mulai dari 1.5jt. Tidak bisa dipungkiri, meskipun pesona BB mulai meredup, Indonesia masih menjadi pasar sangat potensial bagi gadget asal Kanada ini.


Logo Central Park dari dekat :)


Dari kejauhan tampak menara BNI, jadi background jembatan layang jalan tol Tomang.

Ternyata penantianku sia-sia. Entah mengapa, sudah lebih dari satu jam menunggu tanpa kabar dari orang yang seharusnya menemuiku. Lapar dan panas, aku putuskan pulang jalan kaki ke rumah.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...