11 August 2012

Ramadhan Reunion 2012


Meskipun acara semacam ini sering disebut dengan acara buka puasa bersama, aku lebih suka menyebutnya sebagai acara reuni ramadhan, maksudnya reuni yang diadakan di bulan ramadhan. Selain tidak semua melakuan aktifitas buka puasa, pertemuan ini jauh dari unsur puasa yang harusnya diisi dengan kegiatan rohani hehehe...

Apapun itu, aku senang bisa bertemu kembali dengan teman-teman yang dulu pernah (dan ada yang masih) bekerja di Invosa. Seingatku tradisi ini sudah dimulai 2 tahun lalu, tapi waktu itu aku tidak bisa hadir. Tahun lalu ada ide yang sama, namun gagal mencapai kesepakatan waktu dan tempat. Syukurlah tahun ini bisa terlaksana, di Sky Dining Plaza Semanggi.

Selain aku, yang hadir adalah Bagyo, Hanafi, Amalia, Dewa, Deni, Dian, Dessy, Ana, Anggit, Dedy, Juli, dan Exa. Aku sendiri datang sangat terlambat karena siang hari sibuk nyari rumah kontrakan baru.


Sinar, suami Anggit, turut mendampingi istrinya. Sebenarnya secara tidak resmi dia pernah terlibat dengan kantor, sehingga tidak terlalu asing bagi kami juga.


Nah kalau ini Handre, pacarnya Dian, sebagai satu-satunya pasangan yang diajak di acara ini, meskipun seharusnya ada beberapa orang yang sudah punya pasangan juga. Dalam kesempatan ini Deni juga menyampaikan undangan pernikahannya secara lisan yang akan diadakan di Bandung - mantap!


Bapak donator acara sedang dikerumuni para wanita wkwkwkwkw ....

Selain ngobrol dan makan-minum, dalam acara ini juga diisi dengan melihat-lihat foto semasa kami masih bekerja di tempat yang sama. Kebetulan ada dua laptop dan aku sudah meng-upload semua foto jadi bisa dilihat bersama-sama. Yah, lumayan lah untuk nambah seru acara, saling mentertawakan kebodohan masa lalu :)


Kurang puas cuma dengan makan dan minum, acara dilanjutkan ke Inul Vizta untuk karaoke bersama. Tidak semua hadir, tapi masih cukup banyak dan seru. Apalagi waktu juga terbatas, pokoknya dimaksimalkan saja buat pertemuan yang belum tentu bisa terjadi setahun sekali ini.


Tak ketinggalan para ratu dangdut bergoyang .... tarikkkk manggggg !!!!

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...