19 August 2012

Enjoy Gondola At Ancol


Masih seputar liburan di hari Idul Fitri, dan masih di Taman Impian Jaya Ancol. Selesai dari Ecopark, masih ada sedikit waktu dan kami manfaatkan untuk mencoba Gondola - Skylift. Ternyata antrian tidak terlalu ramai juga, dengan tarif 40 ribu per orang.


Berbeda dengan skylift yang ada di TMII, di sini kita dibawa melintasi tepian pantai, di satu sisi laut lepas, di sisi lain adalah pantai yang cukup ramai pengunjung.


Baru sadar kalau anjungan di Pantai Festival seperti itu. Biasanya cuma liat dari pinggir. Hmm... lain kali harus nyoba datang ke situ, penasaran berkali-kali datang ke Ancol kok gak tahu tempat itu.


Pemandangan danau Ancol dan Putri Duyung Cottage dilihat dari atas gondola .... Oh ya, bangunan di pojok bawah kanan itu ternyata restoran Takigawa.


Semula kami berharap bisa menikmati sunset saat berada di gondola, tapi ternyata sedikit terlambat. Matahari sudah "menghilang" saat kami berada di atas, menyisakan semburat jingga tanda malam sudah menjelang :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...