29 April 2022

Roasted Chicken di DNNA Public Farmers Market

Penjelajahan kuliner kami kali ini membawa kami ke Farmers Market di Bintaro Sektor 9, karena aku penasaran dengan beberapa tempat makan di sana. Awalnya aku mau ajak anak-anak ke tempat nasi hainam, tapi saat kami sampai sana tempatnya masih belum buka. Entah karena kepagian atau karena sedang bulan puasa. Jadinya aku memilih tempat yang mungkin bisa ada makanan yang cocok juga buat anak-anak, tempat yang menjual ayam panggang - DNNA Public.

Kami pesan ayam panggang tanpa nasi, jadi makan pakai kentang goreng.

Tentu saja Fe cuma makan kentang gorengnya, sedang ayamnya aku dan El yang makan. Enak, tapi tidak terlalu istimewa.

Karena sedang malas minum kopi, aku pesan mojito, sedang anak-anak minum es teh manis seperti biasa. Saat itu tempat ini sedang kosong, hanya ada satu pengunjung yang sepertinya kenal dengan pegawainya (yang juga sendirian).

Sebenarnya tempatnya bagus, seperti cafe pada umumnya, dan juga ada sudut tempat beberapa merchandise terkait musik yang terkesan retro.

Sayangnya, saat kami di sana, di lantai atas, ada satu pengunjung lain, hanya sendirian, dan dia dengan santainya merokok meski ini ruangan ber-AC dan jendela juga tidak dibuka. Saat pegawa datang dia juga ngobrol dengan santai, tidak menegur. Bagiku ini kesan yang tidak bagus.

Waktu kami turun untuk pergi, pegawai (perempuan) sedang berada di toilet ... merokok. Aduh, pegawainya juga gak tertib gini. Ah sudahlah.

... foto-foto dulu sebelum pulang....


 ... dan juga bermain di sekitar kompleks ruko ini.

---

Update: lima bulan berikutnya, saat aku datang ke sini lagi, tempat makan ini sudah tutup.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...