24 April 2022

Makan Siang di Subway Bintaro

Aku tahu waralaba Subway, yang menjual beragam sandwich, waktu sering bepergian ke Singapura. Hanya saja, dulu aku tidak terlalu terkesan dengan sandwich, mungkin karena memang aku tidak begitu suka dengan sandwich ataupun burger. Hanya saja, bosku sangat suka Subway dan menganggap sebagai jajanan paling sehat. Selanjutnya beberapa kali aku melihat "iklan terselubung" dari waralaba ini dari drakor yang aku tonton.

Makanya ketika aku tahu kalau Subway buka cabang di Bintaro, tepatnya di sektor 9, aku jadi penasaran ingin mencoba lagi. 

Beberapa waktu lalu aku sempat coba mampir untuk beli sandwich di sini, tapi langsung pulang ketika melihat antriannya yang panjang. Kali ini saat aku jalan-jalan dengan Fe, aku amati tempatnya sedang agak sepi, jadi aku coba beli. Karena gak paham, aku pilih saja sembarang, pakai roti yang gandum, separuh saja (6 inch) dan memilih daging sapi panggang (roasted beef). Toppingnya standard saja, juga saosnya.

Setelah pesanan selesai, Fe aku minta duduk di kursi berbentuk cup yang lucu ini.

Meski awalnya aku bermaksud membawa pulang makanannya, tapi karena masih ada tempat duduk di luar, aku putuskan untuk makan di tempat saja. Rotinya lembut, rasa daging, sayur dan saosnya enak, pas sekali. Beda dengan kalau makan burger di mana saja (McD, BK dsb). Mungkin karena saat ini aku sudah mulai terbiasa makan sandwich, kadang bikin sendiri versi sederhana, kali ini aku bisa menikmati sandwich dari Subway ini. Enak, dan pastinya aku bakal beli lagi meski gak bisa terlalu sering karena harganya masih aku anggap mahal, lebih mahal dibanding beli burger di McD atau BK, tapi secara rasa memang pantas.

Fe sendiri masih belum tertarik dengan sandwich, dan karena tidak ada kentang goreng, dia hanya makan potato chips yang kebetulan juga dijual di sini.


 Sebelum pulang aku penasaran dengan jalan di samping kompleks Subway ini (yang juga ada Starbuck) dan padang golf, jadi aku belok sebentar untuk melihat ujung dari jalan ini. Ternyata jalan ini berujung di cluster Discovery, setelah sampai gerbangnya kami putar balik dan pulang.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...