08 April 2022

Nongkrong di Balkoni Cafe

Acara menjelajah cafe kali ini bersama anak-anak turut mengajak Anggit, yang juga sedang kerja dari rumah. Tempat yang dituju adalah Balkoni Cafe, dekat dengan supermarket Harihari yang biasa kami kunjungi saat belanja.

Anak-anak seperti biasa pesan teh manis dan kentang goreng. Aku pesankan roti bakar, tapi mereka kurang begitu suka.


 Aku sendiri pesan kopi dan roti dengan roasted beef. Kaget juga pas datang, ternyata rotinya pakai roti panjang, jadi banyak gini. Untunglah rotinya lembut gak bikin cepat kenyang, tapi tetap saja gak habis dimakan sendiri sekaligus. Jadi sebagian aku bawa bungkus.

Ketika pulang, mendadak turun hujan deras. Jadi Anggit menolong mengantar anak-anak pakai mobil, sementara aku pulang sendiri naik motor. Karena aku lewat jalan pintas, aku bisa sampai lebih dulu, cuma lebih basah saja hehehe.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...