01 July 2020

New Job, New Office

Hari ini memulai lembaran baru, bekerja di tempat yang baru. Setelah lebih dari 5 tahun tidak terlalu mendalami SFDC, kali ini aku kembali nyemplung ke dunia konsultan SFDC. Tentu saja bakal butuh waktu untuk membiasakan kembali, mengingat kembali sekaligus mengejar ketinggalan karena sepertinya banyak fitur baru dan teknologi baru yang diterapkan di sana.


Tidak hanya bos baru, tapi aku juga memutuskan untuk pindah ke ruangan baru - masih di rumah tentu saja. Aku merapikan kamar bekas gudang di lantai atas dan memakai sebagai kantor.



 Selain ingin memulai suasana baru, aku berharap dengan tempat baru ini aku bisa lebih fokus bekerja karena tidak terlalu bising dengan suara anak-anak. Apalagi El dan Fe sudah bisa bermain dengan bibi dan Andra (yang sepantaran), tanpa harus diawasi terus-terusan. Meski demikian, tetap saja mereka sering singgah dan bermain di lantai atas ini, tidak masalah juga buatku.

Ya, tempat ini memang lebih terhindar dari kebisingan bocah-bocah, tapi ternyata dengan posisinya di atas, tempat ini lebih bising oleh suara-suara toa yang banyak bertebaran di sekitar kompleks, terutama toa dari mushola di kompleks. Ah, sudahlah.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...