11 July 2020

Senja dan Layang-layang di Situ Bungur

Betonisasi (baca: revitalisasi) tepian Situ Bungur sedang berlangsung, membuat pemandangan jadi kurang sedap. Tapi karena tidak banyak tempat menarik di sekitar rumah, aku tetap mengunjungi tempat ini saat senja bersama anak-anak.


Bahkan saat ada proyek revitalisasi, senja tampak indah di danau ini. Bahkan tempat ini juga ramai dikunjungi warga sekitar untuk bersantai.



Masa pandemi, dan musim kemarau, dimanfaatkan warga, terutama anak-anak sekolah untuk bermain layang-layang. Hiburan yang murah meriah ini membutuhkan lahan yang lapang, dan tepian danau adalah salah satunya. Makanya di Situ Bungur ini banyak yang bermain layang-layang saat senja.



 El tentu saja senang melihat banyak layang-layang, dan ingin sekali bisa memainkannya ... belum waktunya ya nak, tunggu kalau sudah cukup besar dan kuat. Sementara, nikmati saja keindahan matahari terbenam.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...