23 June 2019

Touring ke Jombang



Sudah lama tidak ikutan touring bersama warga (ada 3 kali touring yang tidak aku ikuti), akhirnya kali ini aku bisa ikutan. Lha iyo, wong tujuannya cuma dekat, yaitu daerah Jombang, bukan Jombang Jawa Timur, melainkan Jombang di Pondok Aren, Tangsel, yang hampir seminggu sekali aku kunjungi juga untuk belanja ikan hehehe.


El tampak manyun karena ingin segera berangkat, sementara bapak-bapak yang lain masih menunggu beberapa peserta.


... berangkat ...

Rutenya melewati jalan baru di samping kampus UPJ, kemudian belok ke arah Bxc, melewati Pasar Modern menuju Bintaro Sektor 9. Dari situ ada jalan tembus menuju perumahan Dahlia, tempat rumah Pak Andien yang baru. Meskipun rutenya jelas dan pendek, tapi tetap saja ada yang mencar dan mencari jalan sendiri - yang memang seharusnya lebih singkat. Payah hehehehe.


Iya, inilah rumah pak Andien yang baru, yang belum ada sebulan ditempati. Di sini kami berkumpul dan beramah tamah, mendengar sedikit wejangan dari ustad-ustad kompleks, dan tentu saja makan-makan. El tidak terlalu selera makan, dan hanya tertarik mondar-mandir naik turun rumah.


Waktunya pulang. Pas pulang bisa dibilang pulang sendiri-sendiri, toh lokasi dekat dan sudah hafal semua, apalagi ada yang punya agenda masing-masing.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...