08 June 2019

Istana Nelayan Resto Tangerang


Mumpung jalanan masih agak sepi, mencari makan siang di tempat yang agak jauh, di pinggiran kota Tangerang. Istana Nealyan Resto & Cafe, tempatnya nyaman, ada pilihan outdoor atau indoor, dan kami memilih outdoor. Tidak terlalu ramai, jadi tidak perlu antri ataupun lama menunggu makanan. Cuma memang pas ada acara halal bi halal di sana, tapi tetap tidak terasa padat.


Meski bisa dibilang dekat dengan jalan raya dan areal padat penduduk, pinggir sungai besar juga sih, tapi suasana perkebunan membuat tempat ini asri dan adem. Beberapa sudut malah mengesankan suasana pedesaan, karena selain ada kebun coklat, juga ada areal peternakan meskipun sedikit.


Soal makanan, enak meskipun tidak istimewa, setidaknya tidak merasa rugi dengan harganya. Es kopyor kelapa muda pantas menjadi favorit, apalagi kalau porsinya bisa lebih banyak hehehe. Aku tidak sempat banyak menikmati makanan, karena El sudah tidak sabar ingin bermain.


Nah, adanya sudut yang berisi wahana permainan ini benar-benar memanjakan anak-anak yang aktif seperti El. Hampir separuh waktu dihabiskan di tempat ini, betah sekali sampai sempat menolak waktu diajak pulang.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...