01 June 2019

Jalan Sore di Bxc


Awal bulan, sudah masuk libur panjang menjelang Lebaran, sekali-kali main ke mall yang sudah agak sepi. Sebenarnya karena Bunda pengen ajak El main di MookiLand, wahana permainan balon di halaman belakang mall Bintaro Jaya Exchange.


Fe tidak diajak, selain biar irit (tiket masuknya lumayan), juga bakal repot karena Fe belum terlalu lincah dan wahana itu juga belum cocok untuk seumuran Fe yang baru saja bisa jalan. Daripada bengong di rumah, aku ikutan sekalian ajak Fe bermain. Jadi kami bagi tugas. El dengan Bunda, Fe dengan bapaknya.


Bosen di luar, aku bawa Fe masuk mall. Seperti abangnya, dia sangat antusias bermain di mall, termasuk naik turun eskalator. Sempat mondar-mandir masuk toko dan tentu saja merepotkan, lumayan capek juga mengimbangi energinya. Juga susah untuk diajak pulang hehehe...


Meski sudah lumayan puas bermain di MookiLand, tetap saja El masih kelebihan tenaga dan berniat terus bermain di mall. Sempat ada drama sebentar karena dia menolak untuk pulang.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...