Nonton Bareng Final Liga Champion


Beberapa kali ngumpul di pos kamling yang baru saja direnovasi memunculkan ide untuk nongkrong bareng sambil nonton. Pas kebetulan malam minggu, atau tepatnya minggu dini hari ada pertandingan final Liga Champion antara Real Madrid vs Juventus. Dengan persiapan serba mendadak, disepakatilah acara nonton bareng ini.

Sejak jam 11 malam beberapa orang sudah ngumpul di pos, dengan kopi dan hidangan seadanya. Pak RT sudah bela-belain beli proyektor murah termasuk TV tunner-nya, lumayan bisa nonton di layar yang lumayan lebar, tidak tergantung pada TV 32 inch yang dipinjamkan salah satu warga.


Sambil menunggu pertandingan mulai, sempat terlebih dahulu menonton film (bajakan) dari usb. Lumayan juga ternyata proyektor kecil itu bisa membaca file dari usb. Juga beberapa warga, termasuk diriku, sempat main gaple sekedar mengisi waktu. Tidak terlalu banyak yang datang, tapi kumpul-kumpul ini cukup menyenangkan juga sambil mempererat silaturahmi warga kompleks.

Hasilnya, Real Madrid menang meyakinkan 4-1 dan berhasil memboyong piala Champion untuk ke-12 kalinya. Aku bukan fans Madrid maupun Juve, jadi nontonnya enjoy saja, sekedar menikmati kumpul-kumpul bareng tetangga.

Comments

Popular posts from this blog

Karawang

Touring Sendiri Ciputat - Cikarang

Dog Area in Central Park Mall

Restaurant Mas Demang Kediri