12 September 2016

Kumpul Keluarga (Hari 2)


Sekitar jam 10an aku mengantar keluarga ke Lebak Bulus untuk membeli tiket pulang. Ya, memang kunjungan yang sangat singkat bagi keluarga dari Jogja, hanya menginap satu hari.

Sementara keluarga mas Andi dari Semarang juga datang tadi subuh dan rencannya juga akan pulang sore ini. Memang sangat singkat, tapi toh ini kesempatan untuk bisa berkumpul bersama,  sekalipun singkat tetap menyenangkan dan berharga. Apalagi mbak Rin juga bisa bergabung meskipun anaknya tidak bisa ikutan.


Karena waktu sudah terlalu singkat, kami hanya berkumpul di rumah saja. Sempat ada obrolan agak serius membahas salah satu masalah yang menimpa keluarga, tapi selanjutnya lebih banyak bersantai. Yang sangat senang bermain ya El, karena pakde dan budenya bergantian menemaninya bermain.


Setelah makan siang semua sudah bersiap, meskipun waktu berangkat masih sekitar jam 3. Ya daripada buru-buru, mendingan sudah siap dari awal. Hujan deras sempat turun, untunglah pas tiba waktu berangkat, hujan sudah mulai reda, tinggal menyisakan rintik-rintik.


Ibu juga sempat datang dan saat pulang, baik ibu maupun mbak Rin sama-sama ikut ke Lebak Bulus. Dari sana nanti ibu tinggal naik angkot menuju Kebayoran Lama, sedang mbak Rin rencananya mau naik taksi online menuju Depok.


Saat-saat El bermain dengan pakdenya dari Semarang.


Gerimis masih turun waktu kami tiba di pool bus malam di Lebak Bulus. Ini adalah salah satu lokasi yang tersedia sebagai pengganti Terminal Lebak Bulus yang dibongkar untuk pembangunan MRT.

Semoga nanti bisa berkumpul kembali.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...