24 March 2012

Trip To Bandung: Rumah Mode


Aku tidak punya agenda khusus dalam liburan ke Bandung kali ini. Yang penting jalan-jalan, motret sana-sini dan makan :) Andre ingin ke Rumah Mode. Meski sudah sering mendengar dan lewat di tempat ini, aku tidak pernah mengunjunginya, jadi ini kunjungan pertamaku ke tempat ini.


Ternyata arealnya cukup luas, bisa dibilang sangat luas untuk ukuran factory outlet. Berbeda dengan department store yang luas tapi hanya satu gedung, tempat ini terdiri dari beberapa bangunan, dengan taman yang asri. Btw, entah mengapa ada patung induk gorrilla di sana hehehe ....


Bagi orang yang gak doyan belanja baju sepertiku, tempat ini tetap menyenangkan untuk dikunjungi. Selain teduh dengan banyak pohon rindang, taman yang tertata rapi serta beberapa tempat makan, kurasa gak ada salahnya sekedar nongkrong atau ngumpul bareng di sini tanpa harus belanja baju.


Meskipun ada larangan memotret di dalam gedung, tapi jelas di luar gedung tidak ada larangan itu. Para pengunjungpun banyak yang bernarsis ria di areal Rumah Mode ini. Gak rugilah mampir ke tempat ini, sayangnya waktu kurang banyak :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...