03 March 2012

Photo Contest Focus Fair 2012


Berbarengan dengan event Mega Bazaar 2012 di JCC juga ada event Focus 2012. Saat aku melongok ke sana, pas lagi ada acara photo contest yang diadakan oleh Sony Indonesia bersama Alpha Photographer Community. Sayang sekali aku pas gak bawa kamera digital, katanya sih modelnya dari Brazil :)


Sekilas sepertinya aku melihat orang yang kukenal, yang baju merah. Dia salah satu client di kantor yang lama, tapi aku merasa kurang yakin, jadi gak sempat menyapanya.


Pas mau pulang, ternyata baru sadar kalau di luar lobby juga ada acara photo contest, dengan peserta yang lebih banyak, dan modelnya pun sepertinya lebih banyak. Yang menarik bagiku adalah waktu menyaksikan peserta yang ada, mulai dari anak-anak muda (pelajar/mahasiswa) hingga orang-orang tua.


Saking penuhnya di sekitar panggung, beberapa peserta melakukan berbagai cara agar bisa "mencuri" photo dari sudut yang terbatas.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...