13 May 2021

Makan Siang di Bintaro Lot 9

Sering lewat, beberapa kali mampir sekedar melihat-lihat (di lapangan parkir), tapi selama 5 tahun pindah ke kawasan Bintaro, aku belum pernah makan di Bintaro Lot 9 ini. Mumpung libur lebaran gak kemana-mana, aku ajak El dan Fe saja. Sebenarnya aku ajak mereka biar gak bosen di rumah, soalnya Bunda pergi dengan Om.

Interiornya menarik, khas suasana cafe, meski tidak terlalu istimewa menurutku, tapi buat sekedar nongkrong santai bareng keluarga dan teman-teman sih oke. Anak-anak penasaran pengen melihat ke bagian atas itu, tapi sementara ini belum aku ijinkan. Tempat duduknya ada yang di dalam dan ada yang di luar ruangan.

Seperti biasa, tidak banyak pilihan makanan yang dimaui oleh anak-anak, jadi aku hanya pesan kentang goreng dan teh manis buat mereka. Mereka sudah cukup senang berada di tempat baru meski tidak ada areal bermain anak-anak.

Secara keseluruhan, tempatnya oke, makanannya juga oke dengan harga yang masih terjangkau lah. Ragam pilihan menunya juga macam-macam. 


 Saat libur lebaran memang kami jarang pergi-pergi, karena tidak banyak saudara di sekitar Jakarta. Paling ada kakak sepupuku di Kebayoran Lama, juga kakak sepupu Bunda di Bogor. Karena pandemi, kami tidak berkunjung ke tempat mereka.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...