29 August 2020

Situ Bungur yang Rapi

Akhirnya revitalisasi Situ Bungur sudah selesai beberapa minggu lalu, jogging track dengan konblok lumayan rapi mengelilingi danau, memudahkan warga yang ingin sekedar jalan-jalan atau jogging. Juga ada papan nama dan sedikit lahan parkir. Areal kumuh dekat pemukiman warga, yang dulunya penuh dengan kotoran unggas, juga dirapikan -- konsekuensinya beberapa pohon juga harus disingkirkan. Kawasan pedagang juga dirapikan, untuk sementara, tapi aku sih yakin, bakal muncul lapak-lapak pedagang kaki lima, apalagi kalau tempat ini ramai pengunjung.


Pagi-pagi aku iseng jalan-jalan ke sana, Fe yang sudah bangun ikutan. Sayangnya, meskipun baru sekitar jam 8 pagi, matahari sudah terasa panas menyengat. Jadi aku batal jalan memutari danau, apalagi ada Fe. Cuma main di pelataran ini saja, foto-foto sebentar terus pulang.




Awalnya sengaja bawa mainan superhero, Superman dan Ironman, buat foto-foto. Sayangnya, pas aku letakkan di huruf-huruf yang ada, figur Superman jatuh ke danau. Ya sudah, good bye.
 

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...