25 January 2020

Ulang tahun El ke-4


Akhirnya El merayakan ulang tahunnya yang ke-4, di rumah saja, sederhana tanpa mengundang siapa-siapa, seperti tahun-tahun sebelumnya. Padahal di sekolahnya sering ada teman yang merayakan ulang tahun, yang kadang bikin bingung harus ngasih kado apa. Untung El belum terlalu paham dan tidak merengek untuk dirayakan secara khusus, yang penting ada kue ulang tahun ... - blue birthday cake, begitu berulang-ulang dia minta.


Untuk memenuhi keinginan El itu, Bunda memesan khusus cupcake dengan toping warna biru. El cukup antusias meniup lilin, dan langsung mengambil kue dengan mobil-mobilan di atasnya. Tapi memang dasarnya El gak terlalu suka kue, yang dimakan hanya bagian atasnya saja, yang manis.


Hadiah ini sudah disiapkan sejak lama dan terpaksa kami sembunyikan dari El meskipun dia tahu tempatnya. Baru setelah selesai tiup lilin, kami berikan hadiah, baik untuk El dan juga untuk Fe. Tentu saja El langsung tidak sabar untuk membongkar dan memainkannya.


El dapat hadiah mainan mancin-mancingan dan langsung antusias bermain. Dia cukup lihai memancing ikan mainan ini.


Sementara Fe mendapat hadiah seperangkat alat masak, dari plastik tentunya. Ini karena dia sering minta nonton video masak memasak. Berhubung El tidak mengijinkan Fe bermain mancing-mancingan juga, Fe akhirnya bermain masak-masakan sendiri.

Namanya bocah,biasa kalau gampang bosan. Setelah lama bermain mancing-mancingan,El segera beralih ke mainan masak-masakan ini, dan "merampas" dari Fe. Susah juga, masih belum mau ngalah atau bermain bersama. Berantem deh ...

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...