16 April 2017

Bitoz : Bintaro Town Square


Aku lumayan kaget waktu tadi siang mampir ke tempat ini karena sudah sangat berubah. Entah kapan terakhir aku berkunjung ke sini, tapi setidaknya hampir setiap minggu aku datang ke Pasar Modern, yang bersebelahan dengan BTC. Dulu setiap akhir pekan ada semacam bazaar atau pasar kaget di sini, sekarang sudah berubah.


Berada di tengah-tengah Bintaro Trade Center, tempat ini bermetamorfosis menjadi sebuah foodcourt keren bernama Bintaro Town Square - Bitoz. Katanya sih sudah mulai beroperasi sejak September 2016.


Lapak-lapak pedagang berukuran kecil diatur melingkar dengan tempat duduk yang cukup berkelas layaknya cafe. Di bagian tengah ada panggung hiburan, sayangnya gak nemu info tentang jadwal pertunjukannya. Sedikit ketidaknyamanan menurutku adalah lokasinya terbuka, semacam outdoor tapi ada atapnya. Konsekuensinya, tempat ini tidak bebas rokok.


Untuk pertama kali, nyobain makan di Fish Republic, dengan hidangan sederhana fish and chip. Lumayan. Setidaknya tempat ini lumayan cocok untuk nongkrong atau sekedar ngumpul sejenak dengan teman.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...