06 April 2012

Lunch Together with Samuel


Samuel ngambek dan ngumpet di bawah meja makan. Hari ini ulang tahunku, yang kebetulan jatuh bersamaan dengan hari libur Jumat Agung (Good Friday). Makanya sepulang gereja aku ajak keluarga Samuel makan bareng di Gandaria City.


Opa-nya Samuel juga ikut serta setelah mereka sebelumnya sama-sama beribadah di Lebak Bulus. Entah mengapa mereka gak ketemu ibu, jadinya ibu gak ikutan.


Rupanya Samuel ngambek karena ngotot minta makan di KFC saja. Rupanya dia punya kebiasaan, kalau pernah ada yang nraktir dia di suatu tempat, kalau orang itu mau nraktir lagi bayangannya pasti di tempat yang sama. Dulu aku pernah ngajak Samuel makan di CFC, dan waktu ibunya bilang mau ditraktir om, langsung Samuel mengharapkan makan di tempat yang sama dengan CFC.

Jadi meskipun kami makan siang di Ricebowl, tapi Samuel tetap membeli makan di KFC dan barulah ngambeknya reda. Aneh.

Btw, hampir tiap tempat makan di Gandaria City penuh siang itu. Sebenarnya aku ingin mengajak mereka makan di Fish&Co atau PepperLunch, tapi semuanya penuh. Akhirnya kami menyerah dan makan di Ricebowl, itupun harus nunggu sebentar sampai ada tempat kosong.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...