09 September 2011

Enjoy Cappucinno


Sore-sore menikmati secangkir Cappucinno di Slipi Jaya, sambil menunggu kakaknya teman yang berniat mengembalikan laptop. Masih belum waktunya jam makan malam, jadi masih sepi. Kebetulan hari ini aku gak masuk kantor, jadi "terpaksa" bertemu di tempat ini. Kasian juga dia harus bolak-balik karena sudah terlanjur datang ke kantor.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya aku melihat seorang ibu menelpon saat memasuki ruangan, dan secara bersamaan ponselku berbunyi. Ah, dengan yakin aku langsung memanggil ibu itu. Aku memang belum pernah bertemu dengan orang yang akan kutemui, yang kutahu dia kakak perempuan temanku, yang seharusnya lebih tua :).

Alangkah kaget campur malu, waktu ibu itu bertanya "Pak Budi, bukan?".
Waduh .... salah! Ternyata dia juga janjian dengan seseorang di tempat ini. Barulah kemudian ponselku berdering kembali, daripada salah lagi, mendingan aku jawab telpon itu :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...