04 December 2009

Arik Goes To Monas



Sore ini, selepas dari tempat customer di daerah Thamrin, aku ngajak Arik mampir ke Monas. Mumpung masih ada waktu, toh bakal kena macet dan sampai kantor sudah waktunya pulang.

"Foto dhisik mas, ben iso dipamerke ning kampung "





Mengabadikan sudut-sudut taman di seputar monumen. Keadaan di sekeliling monumen sekarang terlihat lebih rapi, terawat dan menarik.



Setelah berulang kali datang ke Monas, baru kali ini aku menyempatkan diri untuk masuk ke dalam monumen, melalui terowongan di bawah tanah di bagian utara.

Dalam terowongan terasa lebih adem dengan adanya AC, berbeda sekali dengan jalanan di atasnya, yang waktu itu sedang panas terik.



... kalau lagi kumat isengnya, ya foto kayak ginilah yang didapat ...






Entah aku lupa nama ruangan ini. Yang jelas disini diminta untuk tenang. Tempatnya lumayan dingin juga. Beberapa pengunjung yang masuk ke tempat ini memilih untuk tidur-tiduran dengan santai, mumpung lagi sepi. Sementara aku dan Arik memilih untuk narsis bersama ... hehehe.



Tiga pelajar SMA sepertinya memanfaatkan waktu untuk belajar di bagian cawan monumen ini. Aku tidak sempat beli tiket untuk menuju puncak menara dan hanya sempat naik ke bagian cawan. Cukup capek juga lewat tangga, karena lift hanya tersedia bagi yang punya tiket ke puncak monumen.



Ah, ternyata gak cuma kami yang narsis :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...