14 September 2008

Taking Pictures on Vredeburg

Waktu aku dan Andri mengunjungi Benteng ini, pengunjung termasuk sedikit, padahal hari itu hari Minggu. Mungkin karena bulan puasa, jadi orang malas jalan-jalan, apalagi kayaknya benteng ini kurang termasuk menarik untuk didatangi, berbeda dengan pantai atau candi.



Seorang pemuda, nampaknya fotografer beneran soalnya kameranya jauh lebih keren dibanding punyaku, sedang membidik bagian dalam benteng. Hampir setiap ruangan dipotretnya, juga setiap bangunan yang ada.



Mengabadikan moment bersama saat mengunjungi tempat wisata hampir menjadi suatu kewajiban, apalagi bagi pasangan dan anak-anak muda. Benteng ini sebenarnya memiliki spot-spot yang cukup menarik untuk fotografi, jadi bagi yang narsis, bisa coba berfoto-foto ria di tempat ini.



Kalau ibu ini sedang memotret patung pahlawan yang ada di bagian tengah Gedung, yang menyambut pengunjung waktu pertama kali memasuki benteng.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...