22 July 2007

Morning Biking at EJIP

Dah lama gak jalan-jalan bersepeda, entah karena kesibukan atau kemalasan :D. Pagi ini, meski agak telat aku paksain jalan-jalan, biar kaki gak kaku duduk mulu depan komputer. Apalagi hari-hari terakhir ini banyak waktu aku habiskan di bis, "menikmati" kemacetan Jakarta.



Rute yang kupilih saat ini adalah EJIP, kawasan industri yang agak sepi di hari libur. Melintasi depan gudang mobil Proton, terlihat menara cukup tinggi.



Pak Iwan pernah cerita, kalau kawasan EJIP dengan MM2100 sebenarnya sudah terhubung, hanya saja jalannya ditutup. Pas aku cek di ujung EJIP, eh ternyata isinya hamparan sawah cukup luas, dan sungai. Gak ada jalan yang cukup lebar, selain jalan kampung.



Karena tidak ada jembatan penyeberangan untuk menyeberangi sungai yang ada di sisi barat EJIP, pengendara memanfaatkan perahu penyeberangan yang ada di situ. Pemandangan yang cukup menarik buatku.

PS: di sungai waktu itu ada yang mandi :), di tepi sungai ada gubuk khusus buat MCK tanpa atap. Wah, malu juga, pas nengok ternyata ada wanita yang mandi ;))

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...