14 July 2007

Monas ... again.

Hari ini Bapak datang dari Jogja, bersama Cindy (ponakan) dan Yani (sepupu), dalam rangka nikahan Rini. Aku diminta buat nganter mereka jalan-jalan ... duh, mana banyak kerjaan, apalagi aku gak gitu kenal Jakarta.

Akhirnya kuajak aja mereka main-main ke Monas, sekalian nyobain Busway :). Selain aksesnya gampang, tempatnya lumayan nyaman juga menurutku, apalagi waktu itu udah sore.



Seekor kuda tampak terluka dan agak ngamuk di samping Halte Busway Monas. Cukup banyak bendi di Monas, sebagai tambahan daya tarik pariwisata di tempat itu.



Ester dan Cindy berjalan sambil bermain di sepanjang trotoar seputar Monas. Nampak spanduk Piala Asia banyak terpampang di sepanjang jalan ini.



Berpose bersama, dengan latar belakang tugu Monas. Dari kejauhan nampak cukup banyak orang di sana, mungkin karena akhir liburan sekolah dan akhir pekan,jadi pengunjung lumayan banyak.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...