06 April 2021

Ultah Ngasih Kado


Ulang tahun bagi yang usia sudah diatas 40 sudah bukan hari istimewa, lebih ke hari merenung karena jatah umur makin berkurang, bersyukur karena masih boleh dapat tambahan usia. Gak perlu pesta atau hura-hura yang meriah, apalagi di saat pandemi seperti sekarang.

Biar gak terlalu sepi, hari ini justru aku rayakan dengan memberi kado ke anak-anak, mengajak mereka memilih sendiri mainan di Toys Kingdom.


Karena belum sempat makan siang, aku ajak mereka untuk makan dulu di warung sebelahnya. Tapi El dan Fe sama sekali tidak tertarik untuk makan, karena fokus mereka sudah pada mainan, jadi gak sabar untuk segera beli mainan.


Memilih mainan ternyata bukan soal gampang, setidaknya bagi mereka berdua. Tentu saja karena aku harus mengawasi mereka juga, jangan sampai memilih mainan yang terlalu mahal hehehe, meski aku dah siapkan budget yang agak besar, maksimal 500 ribu buat berdua lah. Beberapa kali mereka milih mainan yang harganya diatas 300 ribu, aku tolak, apalagi mainannya kurang begitu "tahan" untuk jangka panjang. Akhirnya, mereka memilih apa yang mereka suka, dan cukup mengejutkan.


Melihat figur ikan paus, El langsung berminat... "Ini pem wel (sperm whale)" katanya antusias. Aku cek harga, masuklah. Aku tawarkan untuk beli mainan lagi, dia bilang gak perlu. Fe milih mystery egg model unicorn. Ya, secara harga juga masih terjangkau. Akhirnya kedua mainan yang dipilih harganya jauh dari yang aku antisipasi. Yang penting mereka hepi.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...