15 April 2020

Burung Puyuh

El mendadak pulang sambil membawa unggas kecil yang sayapnya diikat. Berhubung ceritanya gak jelas, aku kira dia menemukan anak ayam yang diikat oleh siapa (gak mungkin El yang mengikat, karena belum bisa). Merasa kasian, aku tegur El dan membebaskan unggas (yang aku kira anak ayam ini), kemudian menyuruhnya melepaskan kembali ke tempat dia menemukannya. Takut, El menurut saja. Aku tahu dia ingin merawat ini, tapi aku kuatir kalau 'ayam' ini ada pemiliknya.


 Pas si Bibi tiba di rumah (lebih lambat dibanding El karena harus mengikuti Fe yang memang jalannya lebih lambat) barulah dia cerita. Rupanya bibi yang mengikat unggas itu, dan ingin merawatnya karena itu burung puyuh liar. Woalah ... terlanjur dilepaskan. Waktu dicari lagi gak ketemu. Tapi kok lebih mirip anak ayam ya ... bingung juga.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...