10 March 2020

HUT Ke-2 Faith

Hari ini aku ajak anak-anak - El, Fe dan Upin, - ke McD dekat rumah untuk merayakan ulang tahun Fe yang ke-2 secara sederhana, ditemani si Bibi tentu saja. Sengaja sederhana, wong bocahnya juga belum gitu paham soal ulang tahun. Malah sebelum berangkat dia sempat ngambek ketika diberitahu kalau hari ini Fe ulang tahun, dan ngotot bilang kalau yang ulang tahun itu El ... dasar bocah.

Menu favorit mereka - ice cream cone, tapi toh tidak semua dihabiskan. Begitu juga dengan ayam goreng yang kami beli, mereka hanya mencicipi sedikit.


Sebagian besar waktu dihabiskan untuk bermain di arena bermain di pojokan waralaba ini, kebetulan juga tidak terlalu ramai, jadi mereka bisa puas bermain. Agak sulit mengajak mereka pulang, jadinya.



 Barulah setelah malam ada kue ulang tahun yang dibeli Bunda sepulang kerja. Meski tidak paham, tapi mereka berdua toh semangat dengan kue itu, dan agak berebut untuk meniup lilin. Tentu saja yang paling bikin semangat adalah hadiah mainan yang mereka terima hehehe.


Happy birthday, Fe!

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...