06 September 2017

Kunjungan Simbah Jogja


Siang ini ada kunjungan dari keluarga di Jogja, yaitu keluarga dari pihak Mbah Sri Karang Tanjung. Mereka secara mendadak datang ke Serpong ke tempat Dwi, dan Mbah Tarti ikut nebeng dengan tujuan untuk mampir ke tempatku. Sebenarnya mereka tiba jam 3 pagi, tapi tidak langsung mampir ke tempatku dan baru datang siang harinya. Bapakku, yang masih di Jogja, sempat ngomel-ngomel karena mbah Tarti gak kunjung datang ke tempatku. Ada-ada saja.


Waktu mereka datang, El masih tidur. Untunglah El sudah sempat bangun sebelum keluarga Mbah Sri pulang, jadi masih sempat berjumpa meski sebentar. Mbah Tarti ditinggal menginap di rumahku, sementara rombongan lainnya rencana akan pulang ke Jogja besok paginya. El ternyata tidak perlu waktu lama untuk segera akrab dengan neneknya dari Jogja ini.


Oh ya, sebelum rombongan dari Jogja itu datang, mbah Mar juga sempat datang sebentar. Bahkan sempat menyuapi El makanan - tumben sekali El mau makan disuapi dengan sop, lumayan banyak. Aku sengaja tidak cerita tentang rencana kedatangan Mbah Tarti.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...