07 July 2013

Crazy Birds at Mall Ciputra (Citraland)


Semula aku agak penasaran dengan gambar-gambar bernuasa burung yang banyak bertebaran di Mal Ciputra ini. Terus ada patung raksasa yang entah menggambarkan tokoh siapa. Tapi kemudian aku lalu begitu saja tampa begitu peduli.


Nah, pas mau pulang baru aku sedikit memperhatikan ada beberapa gambar yang patut dicermati. Aku lihat beberapa gambar burung yang ada mengenakan pakaian khas daerah-daerah di Indonesia, termasuk senjata tradisionalnya. Sekilas kuperhatikan ada yang dari Jawa, Madura, Kalimantan dan Papua.

Rupanya mal ini sedang jadi ajang promosi permaianan kartu Crazy Bird. Aku sendiri gak terlalu paham dengan permainannya, jadi kalau penasaran silahkan kunjungi sendiri websitenya : http://www.crazybirds.co.id/

Yang jelas aku salut dengan pilihan mereka mengangkat budaya lokal Indonesia dan tidak melulu mengekor karakter mainan dari luar negeri.

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...