26 June 2012

Met Rully at Simpruk


Beberapa kali aku lewat jalan pinggir kereta di daerah Simpruk, aku penasaran karena ada warung makan sederhana tapi rame pengunjung, dan banyak yang pakai mobil juga. Tempatnya persis samping gedung GOR Pertamina, kurang lebih. Nah, siang ini aku sempatkan datang dan mencoba makan di warung Soto Surabaya yang ada di sana. Pas jam makan siang, dan rame pengunjung.


Pas lagi duduk, seseorang yang duduk di depanku menyapa. Sebelumnya aku gak terlalu memperhatikan dia, karena agak fokus ke wanita di sebelahnya (ehm....). Setelah beberapa basa-basi, aku ingat juga kalau dia itu Rully, yang pernah jadi staff IT di salah satu client dulu. Panjang lebarlah kami ngobrol, maklum dah lama gak ketemu. Dalam kesempatan singkat itu dia "curhat", alasan mengapa dia dulu mendadak mengundurkan diri dari kantor clientku. Rupanya ada ketidakcocokan dengan managernya, sehingga dia "terpaksa" mengundurkan diri. Dulu aku sempat kaget, tapi gak berani bertanya-tanya, kukira dia dipecat karena suatu kesalahan. Sekarang, sang manager itu sudah dipecat juga dari kantor clientku, karena satu alasan tertentu.

Balik soal warung makan yang rame itu, ternyata memang sotonya enak. Juga ada es degan yang tak kalah enak. Makan siang yang cukup berkesan :)

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...