09 May 2012

Kids Fight


Waktu aku kerja di rumah, biasanya pintu dan jendela aku buka agar udara segar mengalir serta cahaya masuk juga menerangi rumah. Aku lebih suka bekerja di bawah cahaya matahari dibanding cahaya lampu. Resikonya, anak-anak tetangga sering datang dan main, terutama Raka.

Aku sendiri tergolong santai dengan anak-anak itu, kadang menanggapi kalau mereka ngajak ngobrol atau bermain. Handphoneku sering dipinjam anak-anak itu untuk mainan. Masalahnya, hape cuma satu, sementara anak-anak ada tiga, jadinya sering rebutan dan berantem seperti yang terjadi siang ini.

Raka (foto atas-tengah) sudah memegang hapeku lebih dulu. Tapi Arya (foto atas-kiri) sering menyerobot dan ingin bermain terlebih dahulu. Sebenarnya Raka sudah sering mengalah, tapi hari ini dia sedang jengkel dan akhirnya ngambek :). Luna (foto atas-kanan), sebagai yang paling dewasa, merasa kebingungan sebagai penengah. Dia mencoba menghibur Raka agar gak ngambek, sambil membujuk Arya agar gantian memakai hape.

Aku sendiri cuek, kubiarin aja. Yang penting mereka gak berkelahi atau nangis :D

No comments:

Bintaro View From Gramedia Building

Akhir tahun gak ada acara apa-apa, jadi iseng saja pergi ke Gramedia buat lihat-lihat buku, mumpung pandemi sudah berlalu. Ini pemandangan k...